Tips And Trick Mengerjakan PATI

Oke guys kali ini saya akan memberi sedikit tentang tips dan trik mengerjakan tugas pati

1.Di usahakan jangan telat saat mengikuti program pati ini guys karena kalian akan ketinggalan materi yg sangat berguna buat mengerjakan evaluasi maupun tugas blog yg diberikan

2.Usahakan kalian memiliki koneksi internet yg cepat saat mengerjakan soal evaluasi karena waktunya sangat singkat dan kalian harus menjawab soal yg sangat banyak sekali tapi jangan khawatir jika kalian membaca buku dengan jelas kalian akan mudah menjawabnya

3.Jika kalian masih bingung menjawab soal evaluasi yg diberikan kalian bisa mengerjakannya dengan teman kalian yg sudah mengerjakan atau sudah lulus PATI agar kalian lebih mudah mengerjakannya

KESAN SAAT MENGIKUTI PATI
kesannya saat mengikuti pati saya lebih mendapatkan wawasan tentang teknologi yg berkembang saat ini

  1. saya lebih mengenal secara luas apa itu internet mungkin memang kita semua sudah banyak yg menggunakan internet dari smp,sma tapi tidak banyak dari kita juga yg mengetahui apa sih sejarah internet itu ,kapan sih internet itu diciptakan dan oleh siapa  , nah dipati ini saya mendapatkannya semua informasi tersebut secara lengkap 
  2.  dipati saya mendapatkan usb dengan ukuran 15 G secara gratis penasaran kan ? pasti kalian semua jika menyimpan data atau file hanya disimpan diusb atau dihardisk , nah itulah keuntungan ikut pati dipati saya diberitahu bahwa kita mendapat usb online secara gratis dan dapat menyimpan file kita diusb onlie tersebut hanya dengan kita mempunyai akun google kita bisa mendapatkannya. 
  3. dipati saya juga mendaptkan bagaiman sih cara kita kerja kelompok tapi tidak usah keluar rumah pasti kalau diajak kerja kelompok temen temen banyak sekali alasan dari tidak dibolehin orang tualah, panas, tidak ada kendaraan , nah dipati saya diajarkan kita dapat kerja kelompok secara online asalkamn ada akses internet dan kitta mempunyai google drive ata akun google

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar